wah sudah 1 semester nih aku sekolah di SMAN 16 Surabaya, persaingan di SMAN 16 ini amat markotop dah. apalagi di kelas X-9 (kelas favorit bu utami guru kimia) kata-kata bu utami emang betul, anak-anak di X-9 ini bersaing terus untuk mendapatkan nilai yang memuaskan, dan satu lagi semangat belajarnya top.

hari ini tangga 23 Desember, rapotan nih. pasti muncul juara-juara kelas baru hehe.

RANGKING 1 : siapa lagi coba ? jelas pak buda. yakni ANDRE PRATAMA BUDAYASA
RANGKING 2 : wah yang ini anak PMR nih YASMITHA AYU NURJANNAH
RANGKING 3 : si pelat yang pinter RACHMA WINDIYANTI
RANGKING 4 : si anti foto dan anak paski , siapa lagi kalo bukan FAHMI HAIDAR HIDAYAT
RANGKING 5 : hehe malu aku MAHDANIA RATRI PARAMITHA
RANKING 6 : anak alumni smp 12 nih ANA AMILATUSSOLICHA
RANGKING 7 : hem ini sih anaknya kacamataan ya LULUT KHUSNAWATI
RANGKING 8 : anak IT, yang mirip jimmy neutron panggilannya jihok ya RISTYAWAN KAUTSAR
RANGKING 9 : anaknya bu utami nih HIKMAH AYU M
RANGKING 10 : si pemalu nih LORENZIA DIAZ AWWALIA
maaf ya teman, yang aku tau cuma sampai rangking 10, semoga nilai rapot semester 1 ini bisa menjadi bahan motivasi untuk kedepannya. X-9 semester 2 bersaing lagi ya rek๐Ÿ˜‰ kep spirit guys. tambah cinta X-9. eh salah X-9 jadi XO-IX extra ordinary nine hehe
ย NIH FOTO ANAK X-9
X-9 XO-IX
seru kan anak-anak X-9, siapa yang gak iri coba hehe. beruntung banget aku isa jadi keluarga X-9๐Ÿ™‚ trims temen-temen X-9